Oktober 26, 2012

Udah Ketemu

Huuft, lama juga gue jalan, jalan, jalan, dan masih terus berjalan mencari apa yang harus gue taruh di dalam hati ini. Cape juga ternyata kalo terus dicari dan selalu mengejar. Inilah begonya gue dan gue rasa ini juga begonya banyak orang alami..Yah begitulah, kebanyakan orang selalu saja mencari apa yang mereka rasa tidak punya. Padahal yang mereka cari itu sebenernya ada dideket rereka. Ternyata itu yang juga gue alami waktu itu. Ya, mencari yang sebenernya sudah ada dideket gue.

Gue pikir gue semakin deket yang gue sebut itu "Ketenangan Hati", ternyata setelah berapa lama gue berjalan akhirnya gue tersadar kalo gue ternyata malah semakin jauh dengan apa yang gue cari. Ternyata yang gue sebut dengan "Ketenangan Hati" itu sudah ada dideket gue bahkan disamping gue. Dia juga sudah menjaga, melengkapi juga selalu menenangkan dan melegakan tiap otakku mulai merasakan kebingungan yang ga bisa gue mengerti dalam diri gue ini.

Selalu saja gue berfikir kalau apa yang gue kejar selama ini adalah apa yang sebenarnya gue cari. Tapi gue bersyukur karna gue sudah tersadar (sok puitis) dengan jalanku yang sepertinya kurang baik untuk gue lanjutkan.

Akhirnya gue sadar kalu dia (Ketenangan Hati) itu ada dideket gue, karna dia sudah jadi milikku. Sekarang gue tau siapa yang harus gue kejar dan siapa yang harus gue pertahankan untuk gue bisa mendapat "Ketenangan Hati" ini. Terimakasii Ya Allah, bimbing gue kejalan yang bener.
                                                       
                                                                                                                                                              D/N