Januari 06, 2012

Ga Bisa Bobo


Jadi waktu itu gini ceritanya *membayangkan*…..ya persisnya seperti itu kejadiannya. Selesai.

Hahahaha..tentunya ga sesingkat itu lah ceritanya. Waktu itu ga tau kenapa ini mata susah banget buat dipejamin. Niat hati sii pengennya pukul 22.00 tadi sudah larut kebawa mimpi tapi nyatanya kejadiannya ga kaya gitu,fuft… Kenapa ini sering terjadi ama gue *muka histeris*. Liat sekeliling ruangan, gila berantakan banget baju kotor dimana-mana, plastik makanan kececeran, buku pelajaran yang dibaca kesana-kemari. Cuma orang yang super duper malas yang keadaan kosannya kaya gitu. Parah banget tu orang ngurus kosan yang kecil aja berantakannya minta ampun gimana ga menyedihan tu. Dan yang paling menyedihkan lagi, faktanya itu kosan gue sendiri dan orang yang super duper malas tadi gue sendiri..Ooooouuu…Noooo…

Pengen bersih-bersih tapi masa malam-malam gini sibuk bersihin kosan. Gue tu pengennya cepet ketiduran dan saat gue udah buka mata lagi itu kosannya udah bersih dan rapi semua seketika. Fuft, seandainya itu terjadi. Cuma otak-otak pemalas yang berpikiran seperti itu *nasib seorang pemalas*. Saat gue liat kosan yang berantakan itu tiba-tiba gue keingetan ama serial tv Jin dan Jun. dimana seorang anak muda yang berteman dengan Jin. Enak banget dia tinggal bilang langsung kejadian, pengen ini itu langsung tersedia. Kalo gue yang jadi jin-nya pas ada yang minta am ague langsung gue kasi aja pertanyaan “Wani piro ?”,hhahahaha… Hari ini temenan ama jin yang kaya gitu *hadehh*, mendingan gue belajar yang rajin aja biar pinter, trus dapat kerja yang bagus, saat duit udah lumayan banyak gue mendirikan perusahaan yang bertuliskan nama gue “Kempyot Co. Ltd”, keren ga tuuu….. Tapia apalah daya seorang yang super duper malas kaya gue bisanya cuma ngarepin keajaiban yang faktanya ga bakalan datang ke gue.

Gue selalu inget satu hal bahwa apabila kita yakin dengan apa yang kita minta ama Allah pasti akan kejadian. Dan bodohnya gue adalah lupa kalo ga usaha mana bisa dapet apa yang kita mau *bego kuadrat, itu adalah salah satu ciri-ciri saya yang bisa menimbulkan sesak nafas, impotensi, gangguan jiwa, gangguan kehamilan dan janin*. Pesan saya “Jauhi orang-orang yang mempunyai sifat seperti itu karna bisa membahayakan jiwa dan raga anda” percaya ga percaya jangan percaya, benar ga benar tetep banyak salahnya *nasib gue*.

Kembali kesoal cerita, yaudah akhirnya gue cuma bisa ngeliatin kosan yang berantakan tadi dengan muka sedih dengan jidat mengkerut, mata berkaca-kaca, bibir melengkung, lubang hidung membesar, pipi membengkak *stop-stop, tunggu dulu itu muka terusan jadinya kaya gimana, kasian tu yang baca mukanya jadi ikut-ikutan tuu..tuu, hadeeehh ga usah ngeles deh pake ga mau ngaku segala,,hhihihihi* Ditambah lagi gue ga punya obat nyamuk buat ngelindungi badan gue dari serangan nyamuk-nyamuk yang tidak berperasaan dan belas kasihan sedikitpun. Bahkan mereka menyerang gue dengan bertubu-tubi tanpa ampun dan tidak mendengarkan jeritan hati gue. Nyamuk ngoceh “Rasakan serangan-serangan kami salah sendiri ga pake obat anti nyamuk apa gitu, kispray, pounds, lifeboy atau rinso jadi gue serang aja loe orang, mana dari baunya ga mandi lagi nih,,hhahaha..”, Begitulah kira-kira ocehan yang terjadi oleh nyamuk. Gue sautin aja “Dasar nyamuk bego ga pernah sekolah apalagi kuliah obat anti nyamuk kok kispray mana rinso lagi, lu pade ga bakal bisa nyerang dan nyedot darah gue karna gue udah pake odol close up anti acne,,hhahaha”, *Dan ternyata gue ama nyamuk kurang lebih aja begonya ngenes banget*

Gila banget nii malem kenapa jadi haru ngalamin gini sih, tapi satu hal yang gue pegang gue gak akan pernah nyesel ama yang udah gue tentuin dan bila ada ada kesalahan pada pilihan gue itu adalah variasi hidup yang indah yang harus gue jalani, hadapi, dan atasi. Jadi akhirnya setelah gue piker-pikir dan gue juga ga ngerti kenapa gue jadi mikir, pikiran gue juga ga tau kenapa dia bisa mikir, akhirnya gue keingetan ama guru rese gue waktu gue SMP dulu yang suka banget gangguin gue kalo lagi deketin cewe di dalam kelas. Salah gue juga sih waktu pelajaran malah deketin cewe,,hhahaha.. tapi mukanya itu lho dan gue berterimakasih karena dengan memikirkan itu akhirnya gue ngantuk berat juga,,hhhhoooaaaahhh...