April 05, 2013

Kembalilah

Halo..haloo.... ini gue dan gue bukan homo. Cuma mau share lagu bikinan gue, udah lama sih terciptanya cuma baru aja  direkamnya. Itu juga ngerekamnya pake alat tempur seadanya -__-.
Lagu yang gue bikin ini cerita singkatnya begini "Seseorang sudah berpisah dengan kekasihnya tapi ntuu orang masih sangat ngarep sama mantannya itu..iyya mantanya itu lho, jadi lagu ini jadi curahan hatinya, gitu. Tapi bukan pengalam pribadi lho, sumfah 'ana zuzur". Okeeh ini dibawah gue udah tulis juga liriknya, tapi kalo mau versi rekaman saya dengan alat tempur seadanya tadi, monggooo dimari.

KEMBALILAH

Waktu berjalan begitu cepat
Saat kau tak ada di sini
Akupun kini merasa sepi
Saat kau tak lagi temani

Adakah di sana kau terfikir
Untuk mengulang kisah yang dulu
Yang tlah kita lewati berdua
Bersama, kita

*
Kumohon kau kembalilah
Kumohon kau kembalilah

Tiada kata yang bisa sembuhkan
Perasaanku saat ini
Hanya kaulah yang mampu cairkan
Semua, aku

Tak kan ada yang bisa menggantikan
Semua kenangan indah bersamamu

Back to * (2x)


Lirik & Song by @CempyotCuy