September 04, 2013

Pilhan ? Hhahahahaha...

Mana yang ente pilih,

Seorang ayah yang berprofesi sebagai perampok yang mengajari ente tentang hidup yang damai atau seorang ayah yg tenar tapi memperlihatkan ente bagaimana cara merampok yang benar ?

Apa ente akan memilih salah satu dari pertanyaan yang ane kasi ?

Kalau ente emang milih, ente mau kalo itu jadi nyata dalam kehidupan ente ?

Ga ada yang mau cuy. Semua mau kehidupan yang perfect. Miskin ingin kaya, kaya ingin nambah lagi, sudah banyak ingin yang disekitarnya menjadi miskin agar hanya ane sendiri yang kaya dan yang lain memerlukan ane karna cuma ane yang bisa nolong. You know, that's very fuckin funny.

Kalo ane ga milih cuy. Ane ga kenal apa itu ayah. What the meaning of "Ayah" ??

Hellooooo..ada yan bisa jawab pertanyaan ane ? Yang merasa jadi calon ayah ataupun yang sudah merasa jadi ayah. Are you sure if you have become a real father ?. Ane juga ga ngerti cuy  mana yang harus dipilih. Jadi ayah itu ga mudahjangan ciptakan sebuah kata yang mebuat ente jadi sulit. Jadi lah orang lain every time, every where supaya ente tau apa yang mereka rasain terhadap ente.

Ane minta maap kalo ane sendiri belum bisa nasehatin segumpal darah yang ane punya. Ini lah hidup, there is no choice, there is no chance, you have to just do it.

Jalani, hadapi, tangani but keep listen to your heart that said "Allah whatched you !!"